Wednesday 12 December 2012

teringat masa sma gue

Ada yang bilang kalau masa sma adalah masa yang paling ga bisa dilupakan. Pas gue masih sma, ngedenger kata-kata ini emang terasa aneh. Apanya coba yang ga bisa dilupakan?... apalagi masa sma gue tuh pisah sama ortu alias gue ngekos nun jauh di kota orang demi pendidikan... LoL soooooo cliche.. not me banget. Lanjut ya.. jadi singkatnya gue tuh pas sma biasa ajehh, temen-temen deket sih punya ya... tapi prestasi akademik gue jatuh rek... hikss :( gue baru dihadapkan pada kenyataan klo gue tuh "mungkin" tidak berbakat dalam bidang matematika.

Nahh barusan nih ye.. gue ngeliat foto2 sma gue dlu bareng temen-temen dari kelas 1 ampe kelas 3. Gue baru sadar, ternyata emang unforgetable banget. Gue kangen masa-masa itu. Dari gue tk sampe sma, kata-kata pe-er alias pekerjaan rumah itu emang ga ada habisnya. klo pas kuliah ne pe-er diganti jadi tugas... eewww .. Gue baru mulai masuk kuliah tahun ini, jadi masih belon terlalu ngerasain asiknya masa-masa perkuliahan tuh gimana ditambah juga ada pengkaderan (ospek kampus) yang lamanya tuh 6 bulan lebih ..mmm ga kebayang.. but thank's GOD gue masih bisa bertahan sampe sekarang :)


Masa-masa SMA adalah masa dimana gue belajar banyak hal-hal yang baru. Mulai dari belajar program komputer secara otodidak sampe belajar ngatur duit bulanan gue #maklum gue mengecap kehidupan kos mulai dari sma hehee. Belajar susahnya nyari temen yang baik(dari gue TK sampe smp, temen-temen gue ga jauh berubah alias itu itu ajeh, maklum swasta) Sma, gue pengen ngerasain gimana skolah negri, dan jadilah gue masuk SMAN1 B--------n. Di tahun pertama gue, uda jago maen kartu... hahaaa maklum temen-temen gue bandar semua #oopss hahaa klo lgi ada ad guru, kerjaanya pasti maen kartu melulu yang kalah mukenye di bedakin ampe jelek. Di tahun pertama jugalah gue mulai terjangkit dengan virus menular yang namanya K-pop fever dari kakak kos sebelah kamar. Waktu itu gue lagi homesick tingkat tinggi (tiap hari nangis), dan jadilah pas gue uda mulai kenal K-pop, homesick gue tergantikan dengan 'korean freak-mode on' gue.  Di tahun pertama juga gue mulai ikut eskul bahasa inggris n olim. astronomi. untuk bing, gue cman ikut 1 hari, trus berhenti, soale ank2nya jago banget cuy debatnya, gue rasa itu bkan  tempat gue, dan lanjut dengan olimp. astronomi, gue ikut ini (atau bisa dibilang ikut-ikutan) tuh gue lupa sejarahnya gimana, yang gue inget gue tiba-tiba masuk aja gitu di olimp ini.. dan di olimp ini pun gue ngga bertahan lama.



sebenarnya gue masih pengen lanjut cerita, tapi mood gue tiba-tiba berubah.. so next time aj deh, pas mood gue lagi pengen ngelanjutin. C u ^^

No comments: